Bimbingan Belajar Salman Edukasi selalu (dan) akan berdiri di lingkungan yang nyaman, asri, sekaligus aman untuk mendukung kesuksesan proses belajar mengajar siswa dan tenaga pendidik. Bertempat di tengah suasana asri daerah Kukusan, Beji, Salman Edukasi cabang Depok berdiri. Dikelilingi hamparan hijau pepohonan dan lingkungan dan suasanan akademis yang begitu terasa dari kampus Universitas Indonesia, para siswa akan lebih fokus dalam menjalani proses di bimbingan belajar, dan diharapkan menghasilkan output berupa nilai-nilai di sekolah yang lebih baik.

  

Selain itu, pembelajaran tentunya akan berlangsung lebih intensif karena jumlah siswa per kelas di Salman Edukasi kami batasi hanya 6 siswa. Alamat Salman Edukasi cabang Depok adalah di jalan H.M. Alif Nomor 19 Rt5 Rw 5, Kukusan. Untuk reservasi dan pendaftaran, silahkan hubungi nomor kami di 0856 9765 7535 atau add pin BB 27CB4E64.
 
Salman Edukasi juga hadir di wilayah Pejaten Raya, di kawasan perumahan nan asri dan nyaman di Jalan H. Samali Ujung No.17 Rt 11 Rw 4, Jakarta Selatan.