Halo, ini adalah blog resmi bimbingan belajar dan lembaga pelatihan otak kanan Salman Edukasi. Tidak seperti bimbel kebanyakan, Salman Edukasi memadukan pengajaran materi pelajaran di bangku sekolah dengan training kecerdasan otak kanan dari Omar Smart Memory. Metode pembelajaran dilakukan dengan menyenangkan dan komunikatif sehingga merangsang para siswa untuk gemar belajar.

Kenapa dengan otak kanan ? Sudah banyak riset yang membuktikan bahwa otak kanan (jika dikembangkan dengan optimal) akan sangat berperan untuk meningkatkan daya ingat, kapasitas memori, dan peningkatan konsentrasi.  Selain itu, otak kanan juga identik dengan kreativitas dan kecerdasan emosional. Tentunya kita sudah banyak mendengar atau membaca bahwa kecerdasan emosional (EQ) dan Kecerdasan Spiritual (SQ) berperan lebih besar untuk kesuksesan seseorang dibandingkan dengan Kecerdasan Intelektual (IQ).

Di Salman Edukasi, kami berusaha untuk tidak hanya meningkatkan kecerdasan kognitif para siswa, tapi juga membetuk personalitas mereka.  Kami berusaha mewujudkan agar para siswa, memiliki semangat belajar dan berprestasi tidak hanya saat mereka mengikuti pendidikan di sekolah atau di Salman Edukasi, tapi juga saat mereka menjalani kehidupan sosial.

Saat ini Salman Edukasi menyeleggarakan kelas untuk tingkat SD dan SMP, namun jika Anda berminat, Training Omar Smart Memory terbuka untuk diikuti segala usia.  Salman Edukasi memiliki dua cabang, di Kukusan, Beji, Depok dan di Jalan Samali Ujung, Pejaten, Jakarta Selatan. Biaya bimbingan belajar Salman Edukasi adalah Rp.2.200.000 untuk kelas bimbingan belajar selama 1 semester dan training kecerdasan otak kanan Omar Smart Memory yang dilangsungkan selama 3 bulan. Lama belajar per sesi adalah 105 menit dengan jumlah pertemuan sebanyak 4x perminggu.

Untuk Informasi dan Pendaftaran, segera hubungi Salman Edukasi di nomor 085697657535 atau mentio ke twitter kami di @Salman OSM.

Sampai ketemu di Salman Edukasi: Revolusi Belajar Anda dan Keluarga